Kulit Gatal pada Bayi yang Paling Ampuh

Kulit Gatal Pada Bayi Bisa Dilakukan Dengan Berbagai Cara

Salah Satu Cara Alternatif Yang Bisa Anda Gunakan Adalah Menggunakan Hinori  Dengan Kandungan Buah Citrifolia Yang Langsung Meresap Ke Permukaan Kulit Yang Gatal.

 Kulit Gatal pada Bayi yang Paling Ampuh

Tahun pertama pasca kelahiran bayi, kulit yang dimiliki bayi tersebut sangat rentan pada berbagai gangguan yang menyerang. Baik berpotensia penyakit parah manapun hanya sebatas gatal biasa. Hal ini dikarenakan lapisan kulit yang dimiliki bayi tersebut belum berstruktur secara sempurna. Karena agar struktur kulit yang dimiliki bayi tersebut bisa sempurna dibutuhkan waktu yang cukup lama. Umumnya kulit bagi yang baru lahir baru akan sempurna setelah setahun pasca kelahiran tersebut. Karena lapisan kulit epidermis yang dimilikinya terus berkembang dan tumbuh dalam kurun waktu tersebut. Sehingga setelah proses tersebut selesai, fungsi lapisan kulit epidermis bayi bisa berjalan dengan bayi.

Kita tahu bahwa kulit permukaan yang dimiliki bayi sangatlah tipis. Hal ini dikarenakan ikatan yang dimiliki sel-sel tersebut masih sangat lemah serta memiliki tekstur yang lebih halus dari biasanya. Selain itu permukaan kulit tersebut juga mempunyai pigmen dalam jumlah yang lebih sedikit. Dan yang tidak kalah penting lagi, kulit tersebut belum bisa mengatur suhu atau temperature yang pas seperti kulit yang dimiliki orang dewasa.

Masalah Kulit Gatal pada Bayi

Ada banyak sekali keadaan atau masalah yang sering terjadi pada saat kulit bayi masih belum sempurna tersebut. Salah satu masalah yang paling sering dialami adalah kemerahan yang mengakibatkan kulit gatal pada bayi. Dan hal ini membuktikan bahwa gejala alergi yang dialami kulit bayi terjadi. Nah, bagaimana cara  kulit gatal pada bayi tersebut? Didalam artikel ini kita akan membahas beberapa hal mengenai itu. Namun sebelum kita beranjak lebih jauh. Berikut adalah jenis permasalahan pada kulit bayi dan juga cara mengilangkan dan mengobatinya.

Biang Keringat

Masalah pertama yang sering dialami oleh bayi adalah biang keringat. Biang adkeringat sendiri umumnya terjadi dibagian leher, punggung, wajah serta ada juga yang menyerang permukaan kulit pantat bayi tersebut. Hal ini karena permukaan kulit pada boko tersebut sering terkena permukaan popok yang terkena air kencing atau kotoran. Biang keringat sendiri bisa kita lihat dari adanya permukaan kulit yang sedikit kemerahan, munculnya beberapa gelembung kecil yang terdapat di permukaan kulit tersebut. Dan yang tidak kalah penting, muncul berbagai rasa gatal yang tentunya akan membuat tangisan bayi dan rewelan bayi terdengar. Biasanya biang keringat terjadi karena adanya udara yang terlalu panas, ataupun aktifitas bayi yang sedang beraktivitas. Cara  kulit gatal pada bayi ini cukup sederhana. Anda hanya perlu menggunakan pakaian yang lebih longgar dan juga pastikan bahan yang dimiliki adalah katun.

Hal ini karena katun merupakan bahan yang mudah menyerap keringat. Selain itu, Anda bisa juga mengunakan Diaper Rash Cream. Cream ini bertugas sebagai pencegahan biang keringat muncul pada permukaan bayi yang bisa Anda gunakan dii sekitar daerah bokong bayi. Diaper tersebut mengandung zat Zinc Oxide yang dikenal sebagai zat pelindung dengan tekstur lembut dan juga tidak memiliki efek samping. Selain itu ada kandungan dari Allantoin yang akan selalu melindungi permukaan kulit sehingga bisa menjadi anti iritasi yang aman untuk Anda gunakan pada bayi. Selain itu ada juga kandungan dari Witch Hazel Extract yang mampu mengurangi gatal yang disebabkan penggunaan popok bayi.

Intertrigo

Intertrigo merupakan suatu masalah Kemerahan yang menyebabkan kulit pada bayi terasa gatal. Kemerahan ini sendiri sering terjadi pada beberapa bagian lipatan tubuh yang dimiliki bayi. Umumnya kemerahan ini terjadi pada paha bagian dalam, bagian perut dan juga ketiak bayi. Lipatan tersebut akan menjadikan permukaan kulit menjadi menjadi dengan disertai gatal-gatal. Dan parahnya masalah ini akan membuat rasa sakit muncul setiap ada gesekan pada permukaan kulit yang gatal tadi. Masalah kulit yang membuat gatal-gatal ini sering terjadi pada bayi yang memiliki ukuran tubuh gemuk. Hal tersebut disebabkan karena adanya kelebihan lipatan yang dimiliki bayi tersebut. Selain itu jumlah udara masuk pada bagian sela-sela tubuh berkurang jumlahnya. Sehingga akan membuat daerah tersebut mengalami kelembaban. Cara  kulit gatal pada bayi ini cukup mudah. Anda hanya perlu mencuci lipatan pada bayi gemuk tadi menggunakan air hangat dan keringkan sebentar.

Seborrhea

 

 

Merupakan bagian kulit yang mengalami peradangan pada bagian atas permukaan kulit. Gangguan ini menyebabkan permukaan kulit lebih bersisik. Biasanya masalah ini sering terjadi dibagian kulit permukaan kepala, kulit wajah, kulit sekitar belakang telinga, kulit pipi, serta kulit pada permukaan dada. Masalah ini umumnya menyerang bayi yang berusia 6 bulan kebawah. Masalah kulit ini bisa ditandai dengan munculnya beberapa ketombe, berkerak dan juga kulit mengeluarkan sisik yang berwarna kekuningan. Cara kulit gatal pada bayi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan baby oil ataupun minyak zaitun.

Eksim

Eksim merupakan salah satu masalah kulit yang sering menyerang bayi yang berusia 3 hingga 4 bulan. Gangguan kulit eksim ini dikenal dengan nama eksema. Eksim muncul karena adanya adalah peradangan hebat pada permukaan kulit sehingga menyebabkan terbentuknya lakukan dengan pemberian krim pelembab. Agar menjaga kondisi kulit selalu basah dan lembab.gelembung kecil atau vesikel yang muncul pada permukaan kulit. Sehingga permukaan kulit bayi tersebut terlihat pecah-pecah dan juga berair. Nah, jika masalah ini tidak segera ditangani akan menimbulkan nanah serta kerak yang terjadi pada permukaan kulit bayi tersebut. Hal yang menyebabkan masalah ini umumnya karena riwayat alegi yang dimiliki keluarga tersebut. Cara menghilangkan dan menyembuhkan masalah kulit ini bisa Anda .

Cara  Kulit Gatal pada Bayi Menggunakan Hinori

Salah satu obat alternatif yang bisa Anda gunakan untuk  berbagai masalah gatal pada permukaan kulit bayi salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal Hinori .

Dengan kandungan Citrifolia yang berasal dari Pulau Tahiti, obat herbal ini bekerja dengan sangat baik mengetasi rasa gatal sampai akarnya.

Testimoni Kulit Gatal Dengan Cara Mendetoksifikasi Racun Yang Ada Didarah Dan Serta Memperbaiki Sel Darah Yang Masam Menjadi Basah Alkali Normal Lagi Khususnya Yang Sudah Lanjut Usia Agar Bisa Hidup Beraktivitas Normal Kembali Tanpa Bergantung Dengan Obat-Obatan Kimia Seumur Hidupnya

Memperbaiki Sel-Sel Yang Asam Jadi Basah Alkali

√ Memelihara dan Menjaga Kesehatan Kulit Secara Alami.

√ Menormalkan Kulit Dari Gangguan Racun Secara Aman dan Alami.

Penyebab Kulit Gatal| Gejala Kulit Gatal | Cara Mengobati Kulit Gatal

Apa Kata Mereka Yang Telah Berhasil Mengkonsumsi Hinori

TAK MINDER LAGI UNTUK BERGAUL Pada masyarakat umum nama Kulit Gatal  akan terdengar awam di telinga. Sejenis apakah itu? Tapi bagi mereka yang mengetahui hal ini pasti tidak ingin didekati oleh Kulit Gatal. Kulit Gatal adalah penyakit gangguan auto imun – menyerang imunitas tubuh – tapi hanya pada kulit. Walau jenisnya tidak terlalu berbahaya seperti Lupus. Namun Kulit Gatal ini juga mampu menyebabkan kanker kulit jika dibiarkan berkembang.

 

Ratri Zulkarnaen

Ratri Zulkarnaen adalah salah satu penderita Kulit Gatal . Mulanya pada bulan Agustus 1996 silam, Ratri mengalami rasa gatal di siku lengannya. Warnanya pun memerah, namun jika digaruk menimbulkan bekas luka. Ratri berpikir bahwa itu merupakan rasa gatal biasa. Tak berselang lama, gatal dan merah tersebut menjalar ke bagian tubuh lainnya. “Parahnya kulit yang sudah memerah tersebut mudah terkelupas, dan sangat sensitif sehingga mudah berdarah,” ujar Ratri.

Langkah medis segera diambil Ratri. Karena wilayah penyebarannya sudah mencapai kepala. “Saya sangat malu dalam pergaulan. Bahkan untuk melakukan hobi renang saja saya sampai tidak berani.” Pihak dokter yang menangani Ratri, hanya bisa memberikan salep, yang hasilnya hanya untuk menjaga agar penyebarannya tidak lebih parah.

“Saya pernah membaca sebuah artikel di koran nasional, bahwa Kulit Gatal ini belum ada obatnya. Penyakit ini bisa membahayakan dan beresiko menyebabkan komplikasi seperti kardiovaskuler, diabetes, kanker, obesitas dan lain-lain,” ungkap Ratri yang menceritakan bahwa penyebab terjadinya Kulit Gatal adalah stress.

Solusi medis hingga non-medis dijalani. Akupuntur pun dilakukan Ratri. Hasilnya tak jua berbuah positif. Sudah lebih dari 13 tahun Ratri memerangi Kulit Gatal . Bahkan tingkat kespasrahkan telah ia genggam kuat. Sampai pada Februari 2009 silam Ratri diperkenalkan Hinori Citrifolia. “Awalnya sih terpaksa karena yang menawari teman, ya saya beli aja, yah tidak ada salahnya dicoba. Saya rutin mengonsumsi dengan dosis 2x30ml hingga 4x30ml. Alhamdulillah hasilnya menakjubkan.” Ratri tidak lagi mengalami gatal-gatal, jika kulitnya mulai memerah dan gatal, Ratri langsung mengoleskan Hinori Citrifolia pada daerah yang diserang Kulit Gatal tersebut.

“Alhamdulillah kesabaran saya dalam menghadapi cobaan Allah SWT, berlabuh di Hinori Citrifolia. Hinori Citrifolia memberi solusi secara global, tidak hanyak membantu mengatasi masalah kesehatan, tapi membantu saya dan suami dalam program pelangsingan tubuh. Dan yang terpenting, saya tidak malu untuk bersosialisasi, serta melakukan hobi renang saya. Terima kasih Hinori Citrifolia.”